Antisipasi 3C, Anggota Polsek Cambai Gelar Patroli Dialogis di Kecamatan Cambai Prabumulih

PRABUMULIH – Anggota Patroli Polsek Cambai, Polda Sumatera Selatan, pada Senin (30/09/2024) melaksanakan patroli dialogis dan sambang di wilayah Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Prabumulih.

 

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Cambai aktif memberikan himbauan kepada warga untuk lebih waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Patroli dialogis ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

 

Kapolsek Cambai menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah bagian dari upaya preventif kepolisian untuk mencegah kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. "Pelaksanaan patroli ini adalah bentuk kepedulian petugas terhadap situasi di wilayah hukum Polsek Cambai, dengan harapan warga merasa lebih aman dan terlindungi," ujarnya.

 

Selain memberikan rasa aman, patroli ini juga dimaksudkan untuk memonitor situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cambai. Pihak kepolisian berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas kepada Polsek Cambai, sehingga langkah pencegahan dan penindakan dapat dilakukan lebih cepat dan efektif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
52 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.