Serah Terima Ibu Asuh Polwan Polda Sumsel dalam Rangka Sertijab Kapolda Sumsel

PALEMBANG – Dalam rangkaian serah terima jabatan Kapolda Sumatera Selatan, kegiatan serah terima Ibu Asuh Polwan Polda Sumsel dilaksanakan pada hari Senin, 30 September 2024, bertempat di Auditorium lantai 7 Gedung Presisi Mapolda Sumsel. Acara dimulai pukul 11.00 WIB dengan dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., serta para pejabat utama dan perwakilan Polwan Polda Sumsel.

 

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan doa, serta pembacaan surat tugas Kapolda Sumsel mengenai penugasan Ibu Asuh Polwan. Dalam prosesi simbolis, dilakukan pelepasan dan pemasangan selempang kepada Ibu Asuh Polwan yang baru, Ibu Dewwy Andi Rian R Djajadi, menggantikan Ibu Evi A Rachmad Wibowo.

 

Penandatanganan berita acara serah terima tugas Ibu Asuh Polwan juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Setelahnya, diputarkan video selayang pandang yang menggambarkan perjalanan dan peran penting Ibu Asuh Polwan selama ini. Dalam sambutannya, Ibu Evi A Rachmad Wibowo menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya agar Polwan Polda Sumsel terus berperan aktif dalam mendukung tugas Polri.

 

Ibu Dewwy Andi Rian R Djajadi, sebagai Ibu Asuh Polwan yang baru, memberikan sambutan dengan semangat baru untuk terus membina dan memperkuat peran Polwan di lingkungan Polda Sumsel. Acara ini juga ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Polwan Polda Sumsel kepada Komjen Pol. A Rachmad Wibowo dan Ibu Evi A Rachmad Wibowo.

 

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama, di mana seluruh tamu undangan berpartisipasi, termasuk Waka BSSN RI Komjen A Rachmad Wibowo, S.I.K., beserta istri, yang turut menyaksikan momen penuh kehangatan dan kebersamaan ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
783 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.