Pelatihan Memelihara dan Meningkatkan Kemampuan Psikologi dan Hipnosis Personel PPA dan SDM Jajaran Polda Sumsel Tahun 2024

Kayuagung - Pelatihan memelihara dan meningkatkan kemampuan psikologi serta hipnosis bagi personel PPA dan SDM jajaran Polda Sumsel di Grand Atyasa Convention Center, Palembang. Senin, 30 September 2024

 

Kegiatan ini dibuka oleh Karo SDM Polda Sumsel yang diwakilkan oleh Kabag Psi Ro SDM Polda Sumsel. Pelatihan tersebut diikuti oleh Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Sumsel dan staf Psikologi Ro SDM Polda Sumsel, serta peserta dari Polres OKI, yaitu Ipda Richi Rian, S.E. (Kanit PPA Sat Reskrim Polres OKI), Brigadir Lukman Nulhakim, S.H. (Bamin Bag SDM Polres OKI), dan Briptu Rio Agung Saputra (Banit PPA Sat Reskrim Polres OKI).

 

Narasumber yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Kasubag Psipers Ro SDM Polda Sumsel yang membahas tentang peningkatan kemampuan psikologi, Kasubag Psipol Ro SDM Polda Sumsel yang memaparkan pelayanan psikologi pada Polri, serta Bapak Iwan Inpresi, S.E., M.M., CMH, CI., CmT BNSPS yang memberikan materi mengenai peningkatan kemampuan hipnosis.

 

Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan psikologis personel dan meningkatkan keterampilan hipnosis sebagai dukungan dalam menjalankan tugas dan pelayanan di lapangan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
159 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.