Kapospol Rantau Panjang Hadiri Sekaligus Amankan Sosialisasi Pengawas Pemilihan Pada Pilkada Serentak 2024

OGAN ILIR,– Kapolsek Tanjung Raja diwakili oleh Kapospol Rantau Panjang Aiptu Azhari menghadiri dan Amankan kegiatan Sosialisasi Pengawas Pemilihan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak tahun 2024. Bertempat di Gedung Raga Desa Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir. Minggu (29/9/2/2024) sekira pukul 08.30 Wib.

 

Adapun untuk peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Rantau Panjang tersebut terdiri dari unsur Pengawas Kelurahan Desa (PKD) dan perwakilan masyarakat Kecamatan Rantau Panjang.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Tanjung Raja diwakili Kapospol Rantau Panjang Aiptu Azhari, Danramil Tanjung Raja diwakili Babinsa Rantau Panjang, Ketua Panwaslucam Rantau

Panjang Herman Yahya dan seluruh Anggota besrta Staf, Ketua PPK Rantau Panjang Rustam, Eva Yuliana, S. Pd.I, M. Pd (Pemateri), Kurniawan S.E., M.M (Pemateri), M. Taufik, S.E., M.Si. (Pemateri)

 

Dalam kegiatan tersebut, adapun materi sosialisasi yang disampaikan oleh para pemateri terkait menumbuhkan peran masyarakat dalam Pengawasan Partisipatif. Partisipasi aktif masyarakat aktif masyarakat dalam menjaga integritas Pilkada serentak tahun 2024.

 

Kapolsek Tanjung Raja AKP Zahirin saat dihubungi mengatakan, bahwa selama kegiatan berlangsung tetap dilakukan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup oleh Personil Polsek Tanjung Raja.

 

“Sampai saat ini Kegiatan tersebut masih berlangsung dan berjalan dalam aman lancar dan kondusif. Dan dilakukan pengamanan oleh Personil Unit Intelkam Polsek Tanjung Raja, dan direncanakan akan berakhir sekira pukul 15.30 Wib,” terangnya. 

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
47 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.