Polres Pagaralam Gelar Apel Operasi Mantap Praja, Siap Amankan Pemilukada 2024

PAGARALAM – Pada Senin, 30 September 2024, Polres Pagaralam melaksanakan Apel Operasi Mantap Praja dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024. Apel ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Herry Widodo, SH, dan diikuti oleh pejabat utama, brigadir, serta ASN Polri. Suasana apel dipenuhi dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari seluruh peserta untuk memastikan kelancaran proses demokrasi.

 

Dalam amanatnya, Kompol Herry menekankan pentingnya pengamanan kampanye dilakukan dengan profesional, dengan seluruh anggota Polri diinstruksikan untuk menjaga netralitas. "Netralitas adalah kunci untuk menciptakan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. Tugas kita adalah melindungi dan mengayomi, bukan memihak," ujar Kompol Herry di hadapan para peserta apel.

 

Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa kampanye. Kerjasama yang baik antara Polri, penyelenggara pemilu, dan masyarakat menjadi salah satu faktor penting dalam mewujudkan pemilukada yang tertib dan berintegritas. Dengan komitmen yang kuat, Polres Pagaralam siap mendukung suksesnya Pemilukada 2024 demi terciptanya demokrasi yang sehat dan aman bagi seluruh masyarakat Pagaralam.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
31 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.