Tim Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat Berhasil Amankan Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Polres Prabumulih Polda Sumsel berhasil mengamankan pelaku penggelapan sepeda motor, Izzra Irduzari (20), warga Desa Karya Mulya, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, pada Jumat (26/04/2024). Pelaku diamankan berdasarkan laporan Polisi dari korban, Septa Yuliana, warga Jalan Beringin, Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, setelah sempat diamuk massa oleh warga setempat yang kesal dengan kelakuannya.

 

Kejadian bermula saat saksi R meminjam sepeda motor Honda Vario milik korban kepada pelaku Izzra. Pada hari kejadian, Minggu (21/04/24) sekitar pukul 22.00 WIB, saksi R pulang jalan kaki dan mengatakan kepada korban bahwa motor tersebut telah dibawa lari oleh pelaku.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK, melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Yani Iskandar SH, menjelaskan bahwa petugas mendapat informasi bahwa pelaku sempat diamuk massa dan telah diamankan di rumah RT setempat.

 

"Pada Rabu, 24 April 2024, sekitar jam 23.45 WIB, Tim Opsnal Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat dan Tim Riksa Unit Reskrim mendapatkan informasi bahwa pelaku Izzra sudah diamuk massa di Kelurahan Anak Petai dan sudah diamankan di rumah Ketua RW setempat. Kemudian oleh Ketua RT, pelaku diserahkan ke Polsek Prabumulih Barat," ujar Kapolsek Yani.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
376 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.