Patroli Harkamtibmas Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Empat Lawang, Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan di Jalan

Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan – Pada hari Jum’at 27 September 2024, personil Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

 

Patroli dilaksanakan dari pukul 09:00 WIB hingga 11:00 WIB dengan melibatkan 6 personil terlatih, terdiri dari BRIPTU M Mario, BRIPDA Alvin Hidayat, BRIPDA Fajar Gustiga, BRIGPOL Aris Tison, BRIGPOL Julius Vernanto, dan BRIPTU Gilang Ramadhan.

 

Lokasi patroli mencakup area strategis seperti Polsek Tebing Tinggi, Simpang PLN, Simpang Talang Gunung, dan Pasar Induk. Selama patroli, situasi dan kondisi lalu lintas terpantau ramai, lancar, dan aman.

 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tetapi juga melakukan teguran terhadap pelanggaran kasat mata serta memberikan himbauan untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas. Upaya ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
43 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.