Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar Gencarkan Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi Pilkada Damai

PRABUMULIH – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar, Aiptu Danang RHS, melaksanakan patroli rutin serta sambang ke wilayah binaannya pada Minggu (29/09/2024). Kegiatan tersebut meliputi pemberian himbauan Kamtibmas terkait antisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), serta sosialisasi larangan pembakaran hutan dan lahan (Karhutla) kepada tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh adat (Todat).

 

Selain itu, Aiptu Danang juga memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga Pilkada damai di tahun 2024 melalui penerapan Cooling System, guna mencegah terjadinya konflik dan menjaga situasi yang kondusif di Kelurahan Mangga Besar.

 

“Kami berharap masyarakat aktif memberikan informasi kepada kami agar setiap masalah yang muncul bisa diselesaikan dengan cepat dan baik,” ujar Aiptu Danang. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Mangga Besar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
37 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.