Patroli Dialogis Polsek Cambai Jaga Kamtibmas di Gereja Bethel dan Water Park Sindur

PRABUMULIH – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Anggota Patroli Polsek Cambai, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan patroli dialogis dan sambang di wilayah Kecamatan Cambai pada Minggu (29/09/2024). Patroli ini difokuskan di dua lokasi utama, yakni Gereja Bethel Indonesia dan Kolam Renang Water Park Sindur, tempat di mana warga tengah beribadah dan menikmati liburan.

 

Dalam patroli ini, petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

“Kami berharap warga aktif memberikan informasi terkait situasi keamanan kepada pihak kepolisian, terutama menjelang pemilihan kepala daerah di Kota Prabumulih,” ujar salah satu anggota patroli Polsek Cambai. Patroli ini juga bertujuan untuk memonitor perkembangan Kamtibmas di wilayah Cambai agar warga dapat beraktivitas dengan tenang dan aman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
55 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.