Penyambutan Hangat Komjen Pol A. Rachmad Wibowo di Bandara SMB II Palembang oleh Polda Sumsel

Palembang, 28 September 2024 – Komjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., beserta istri dan keluarga, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada Sabtu sore, 28 September 2024. Penyambutan yang meriah dan penuh rasa hormat ini berlangsung di VIP Room Bandara dan dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., S.H.

 

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Wakapolda Sumsel, diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, termasuk Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryosugih Hartono, S.I.K., M.H. Kehadiran para pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan turut menambah suasana hangat dalam penyambutan ini.

 

Setelah sambutan resmi, acara berlanjut dengan sesi ramah tamah yang dipenuhi keakraban antara Komjen Pol A. Rachmad Wibowo, para pejabat Polda Sumsel, dan keluarga besar Bhayangkari. Momen tersebut ditandai dengan canda tawa serta obrolan hangat yang menciptakan suasana kekeluargaan yang erat.

 

Penyambutan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi yang tinggi dari jajaran Polda Sumsel kepada Komjen Pol A. Rachmad Wibowo beserta keluarga. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan kerjasama antara Polda Sumsel dan Komjen Pol A. Rachmad Wibowo dapat terjalin lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Sumsel.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
1780 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.