Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.Ik.,MH Resmi Tiba di Palembang

Palembang – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.Ik. MH, beserta istri, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (SMB.II) pada Ahad sore, 29 September 2024. Kedatangannya disambut meriah oleh Waka BSSN RI Komjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., Wakapolda Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.Ik., M.Si, serta Forkompimda Provinsi Sumsel dan pejabat utama Polda Sumsel.

 

Brigjen Pol M. Zulkarnain memberikan sambutan hangat, "Selamat datang di Bumi Sriwijaya, Kota Palembang," kepada Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi. 

 

Dalam wawancaranya dengan wartawan, Kapolda Sumsel mengungkapkan rasa syukur atas kedatangannya dan menegaskan komitmennya untuk menjalin sinergi serta kolaborasi dengan seluruh komponen di provinsi Sumsel demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. “Insyaallah, kita akan berupaya untuk menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di wilayah Sumsel,” ujarnya.

 

Momen kedatangan ini semakin istimewa ketika Waka BSSN RI, Komjen Pol A. Rachmad Wibowo, menyambut Irjen Pol Andi Rian dengan pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan. Kejadian tersebut direkam oleh sejumlah juru kamera yang hadir untuk mengabadikan momen bersejarah ini.

 

Setelah pemasangan bunga, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi berjabat tangan dengan hangat bersama Wakapolda dan Forkompimda Provinsi Sumsel, yang turut hadir dalam penyambutan tersebut. 

 

Acara ramah-tamah dilanjutkan dengan kehadiran berbagai pejabat penting, termasuk PJ. Gubernur Sumsel yang diwakili Sekda Drs. H. Edward Candra, M.H., Ketua DPRD Provinsi Sumsel Andie Dinialdie, S.E., M.M., Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, serta para pejabat lainnya.

 

Kedatangan Kapolda baru ini diharapkan dapat membawa angin segar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, serta meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
5195 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.