Kapolsek Muara Pinang Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Muara Pinang

Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan – Pj. Bupati Empat Lawang, Bapak Fauzan Khoiri Denin, melakukan kunjungan ke desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, untuk memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Muara Pinang, Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si, hadir mendampingi Pj. Bupati dan rombongan. Bantuan yang diberikan berupa sembako, bahan makanan, selimut, handuk, kain, dan perlengkapan mandi, yang diserahkan langsung kepada dua kepala keluarga, yaitu Alimin dan Saleha.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ibu Ketua PKK Kabupaten Empat Lawang, Tuti Komariah, S.Pd.i, Asisten Setda Empat Lawang, Bapak Dadang, Kasat Pol PP, Kams. Nawawi, Camat Muara Pinang, Faizal Hendrawan, SE, MM, dan Danramil Muara Pinang yang diwakili oleh Serka Sahiman, serta perwakilan dari Damkar dan BPBD Empat Lawang.

 

Setelah menyerahkan bantuan, Pj. Bupati beserta istri dan rombongan meninjau lokasi rumah yang terkena kebakaran. Kegiatan berjalan lancar dan dengan situasi kamtibmas yang kondusif, aman, dan terkendali.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
66 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.