Polsek Prabumulih Barat Gelar Patroli Rutin untuk Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif

PRABUMULIH – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat, kegiatan patroli rutin terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Prabumulih Barat, Sabtu (28/09/2024).

 

Patroli ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Prabumulih Barat, Ipda Ihsan, bersama anggota patroli lainnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan keamanan, kenyamanan, serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, S.I.K., melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, S.H., menyatakan bahwa sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menjaga Kamtibmas. Dengan adanya kerja sama ini, segala bentuk gangguan keamanan dapat diantisipasi lebih dini, sehingga keamanan dan ketertiban sosial dapat terwujud secara optimal.

 

“Kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan ini adalah bentuk upaya bersama dalam menjaga Kamtibmas dan membangun kedekatan dengan masyarakat,” ujar AKP Yani Iskandar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
228 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.