Satlantas Polres Prabumulih Amankan Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota di Dusun Prabumulih

PRABUMULIH – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka kegiatan kampanye calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di Lapangan Voli Dusun Prabumulih, Sabtu (28/09/2024).

 

Kegiatan kampanye dimulai dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam bersama oleh Paslon nomor 2 sebagai bagian dari rangkaian acara. Satlantas Polres Prabumulih melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup Jalan Perwira guna mengakomodasi jalur yang dilalui oleh peserta jalan santai.

 

Kasat Lantas Polres Prabumulih, IPTU Marlina, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa tugas pengamanan dan pemantauan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan kampanye berjalan dengan aman, tertib, dan tanpa gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

Kegiatan pengamanan dimulai sejak pukul 05.30 WIB hingga selesai, dengan tujuan menjaga proses demokrasi agar berjalan lancar, aman, dan damai selama masa kampanye berlangsung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
75 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.