Tiba di Palembang, Irjen Andi Rian R Djajadi Siap Berkolaborasi dan Diterima sebagai Warga Sumsel

Palembang – Kapolda Sumatera Selatan yang baru, Irjen Andi Rian R Djajadi S.I.K., M.H., beserta istri, Nyonya Dewwy Andi Rian, tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pada Minggu sore (29/09/2024). Kedatangan mereka disambut hangat dengan pengalungan bunga oleh Waka BSSN RI, Komjen A Rachmad Wibowo, yang juga mantan Kapolda Sumsel, serta Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Naudi Nurdika, dan segenap unsur Forkopimda Sumsel.

 

Prosesi penyambutan dimulai dengan tarian adat selamat datang dan sekapur sirih sebagai simbol kehormatan bagi Irjen Andi Rian di bumi Sriwijaya. Dalam kesempatan tersebut, Irjen Andi Rian mengungkapkan rasa syukur atas amanah baru yang diberikan kepadanya sebagai Kapolda Sumatera Selatan.

 

"Alhamdulillah, saya tiba di Palembang untuk menjalankan tugas baru sebagai Kapolda Sumatera Selatan. Saya berharap dapat diterima sebagai warga Sumsel dan siap menjalin kolaborasi bersama seluruh komponen di provinsi ini," ujar Irjen Andi Rian kepada media.

 

Ia juga menegaskan kesiapan jajaran Polda Sumsel untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih dalam menghadapi agenda Pilkada serentak yang akan berlangsung.

 

Irjen Andi Rian akan resmi diterima di Mapolda Sumsel dalam serah terima jabatan pada esok hari, di mana ia akan menerima laporan lengkap terkait situasi keamanan di wilayah Sumsel. Diketahui, Irjen Andi Rian menggantikan Komjen A Rachmad Wibowo yang dipromosikan sebagai Wakil Kepala BSSN RI.

 

Sebelumnya, Irjen Andi Rian pernah menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan dan Kapolda Kalimantan Selatan, dengan rekam jejak yang kuat di bidang reserse.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
427 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.