Polsek Kayuagung Gelar Apel Bersih Lingkungan dalam Rangka Peringatan World Cleanup Day 2024

Kayuagung - Kegiatan bersih-bersih lingkungan dalam rangka memperingati *World Cleanup Day* (Hari Bersih-Bersih Sedunia) dengan tema "Strategi Kelola Sampah Berbasis Kesadaran Masyarakat" bertempat di Embung Konservasi Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI Jumat, 27 September 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Pj. Bupati Kabupaten OKI, Ir. Asmar Wijaya, M.Si., perwakilan Dandim 0402/OKI Mayor Czi. Saiful Anwar, Kapolsek Kayuagung Iptu Joni Saibi, S.H., serta pejabat lainnya termasuk masyarakat setempat.

 

Acara dimulai dengan apel bersama yang dipimpin oleh Pj. Bupati OKI. Dalam apel tersebut, beliau menekankan pentingnya aksi bersih-bersih yang merupakan bagian dari gerakan global *World Cleanup Day*, yang dilaksanakan serentak di 191 negara dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan permasalahan sampah serta memupuk nilai cinta lingkungan untuk masa depan Bumi.

 

Setelah apel selesai, masyarakat dan para relawan kebersihan langsung bergerak menyebar ke berbagai titik untuk membersihkan lingkungan di area umum yang ada di Kecamatan Kayuagung dan sekitarnya. Kegiatan berlangsung lancar dan penuh semangat dari semua peserta.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
45 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.