Polres OKI Ikuti Kegiatan Manajemen Talenta Polri Bintara Tahun 2022 di Polda Sumsel

Kayuagung - Polda Sumsel menyelenggarakan kegiatan *Manajemen Talenta Polri Bintara Tahun 2022* di Auditorium Lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumsel. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh para peserta dari seluruh jajaran Polda Sumsel, termasuk 4 personel Bintara Polres OKI. Kamis, 26 September 2024

 

Kegiatan ini dibuka oleh Karo SDM Polda Sumsel yang memberikan sambutan serta pembekalan kepada para Talenta Polri Lulusan Tahun 2022. Dari Polres OKI, empat personel Bintara yang hadir adalah Bripda Muhammad Didi Kusumayadi, Bripda Nelson Mandela, Bripda Gery Facosta Nata Daya, dan Bripda M. Bagus Sayid Kirom Al Husaini. Mereka didampingi oleh mentor Brigadir Andi Pratama.

 

Materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut antara lain mengenai pelanggaran anggota dan kode etik profesi Polri oleh Kabidpropam Polda Sumsel, serta pembekalan mengenai mental sehat dan pribadi tangguh oleh Kabagpsi Biro SDM Polda Sumsel. Narasumber eksternal juga turut memberikan materi, seperti Bapak Ariek Kristo dari Unsri yang membahas *Effective Leadership Communication* dan Bapak Gonny T. Wicaksono dari Himpsi yang membahas *Transformasi Polisi: Membangun Kepercayaan dan Profesionalisme Terampil Berkomunikasi*.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi personel Bintara agar siap menghadapi berbagai tantangan tugas di lapangan serta menjadi polisi yang profesional, tangguh, dan berintegritas. Kegiatan berjalan lancar dan sukses hingga selesai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
156 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.