Satlantas Polres Prabumulih Cek Kelayakan Bus untuk Tingkatkan Keselamatan Penumpang

Prabumulih, Sumatera Selatan – Pada Jumat (27/09/2024), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prabumulih, Polda Sumsel, melakukan pengecekan kelayakan kendaraan bus yang beroperasi di Kota Prabumulih. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kendaraan-kendaraan dalam kondisi prima dan siap beroperasi guna menjamin keselamatan penumpang.

 

IPDA Heryadi, Kanit Kamsel Satlantas Polres Prabumulih, menyampaikan bahwa pengecekan meliputi berbagai aspek penting, termasuk rem, klakson, spion, lampu utama, rem tangan, wiper, ban, dan lampu sein. Selain itu, petugas juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK.

 

"Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan aman saat beroperasi, serta mencegah potensi kecelakaan lalu lintas," ujar IPDA Heryadi.

 

Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir dan penumpang dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Satlantas Polres Prabumulih untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
38 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.