Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres PALI Amankan Situasi Kamtibmas di Pendopo dan Talang Ubi

Pada Rabu, 25 September 2024, Sat Samapta Polres PALI menggelar kegiatan *Patroli Perintis Presisi* guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten PALI. Patroli yang berlangsung dari pukul 18.00 hingga 24.00 WIB ini dipimpin oleh Bripda Riza Andrean Putra, bersama Bripda Gibran Azhar dan Bripda Eben Fernando S.

 

Rute patroli mencakup area yang rawan keramaian dan potensi gangguan kamtibmas, di antaranya kawasan Simpang 5 Pendopo dan sekitar Bank BRI Talang Ubi. Dalam patroli dialogis yang dilakukan di Simpang 5 Pendopo, tim patroli mengamankan seorang pemuda yang membuat kegaduhan dan berhasil memulihkan situasi menjadi aman dan kondusif.

 

Selanjutnya, patroli dilanjutkan ke sekitar Bank BRI Talang Ubi, di mana personel memberikan imbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan, sambil memastikan arus lalu lintas dan situasi di area tersebut tetap terkendali.

 

Dari hasil patroli, situasi di kedua lokasi dilaporkan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan besar. Polres PALI melalui *Patroli Perintis Presisi* berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
131 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.