Unit Reskrim Polsek Kertapati Raih Tiga Penghargaan dari Kapolrestabes Palembang Berkat Prestasi Ungkap Kasus Kriminal

Palembang – Unit Reskrim Polsek Kertapati berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi dari Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, atas prestasi gemilang dalam pengungkapan berbagai kasus kejahatan di wilayah hukumnya. Penghargaan tersebut diberikan kepada Kanit Reskrim Polsek Kertapati, Ipda Edi Sussanto, dan timnya saat apel pagi rutin di Mapolrestabes Palembang Rabu, 25 September 2024 .

 

Penghargaan pertama diraih karena Unit Reskrim Polsek Kertapati berhasil menempati peringkat pertama dalam pengungkapan kasus 3C (Curas, Curat, Curanmor) selama Operasi Sikat Musi II Tahun 2024. Penghargaan kedua diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang melibatkan dua pelaku dengan total 12 laporan polisi, baik di Polsek Kertapati maupun Polda Sumsel. Para pelaku diketahui tergabung dalam kelompok "bajing loncat."

 

Prestasi ketiga dicapai berkat keberhasilan dalam mengungkap kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dengan kerugian mencapai Rp40 juta. Kasus ini, yang menimpa rekanan Pertamina, berhasil diungkap kurang dari 24 jam sejak dilaporkan.

 

Ipda Edi Sussanto, saat ditemui di ruang kerjanya, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut menjadi dorongan semangat bagi timnya untuk terus bekerja lebih baik. "Dengan tiga penghargaan ini, kami berharap anggota semakin termotivasi dan terus menjaga kekompakan tim karena ini adalah hasil kerja keras bersama," ujar Edi.

 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, dalam sambutannya menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi tinggi para personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Berikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat Kota Palembang," ungkapnya.

 

Dengan penghargaan ini, diharapkan Unit Reskrim Polsek Kertapati dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
72 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.