Bripda Arfando Junico Raih Emas di Kejuaraan Taekwondo Piala Pangdam II Sriwijaya, Polres Muba Bangga

Polres Musi Banyuasin (Muba) patut berbangga atas prestasi gemilang yang diraih salah satu personelnya, Bripda Arfando Junico, anggota Sie Humas Polres Muba, yang berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Provinsi Taekwondo Sumatera Selatan Piala Pangdam II Sriwijaya. Kejuaraan tersebut berlangsung selama dua hari, yaitu pada 24-25 September 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Jasdam II Sriwijaya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79.

 

Bripda Arfando tampil gemilang di kelas Senior under 63 kg putra, mengalahkan sejumlah atlet tangguh lainnya. Kejuaraan ini diikuti oleh 409 atlet, dengan rincian 369 atlet bertanding dalam kategori Kyorugi dan 40 atlet di kategori Poomsae. Kabupaten Musi Banyuasin sendiri menurunkan 12 atlet taekwondo dan berhasil membawa pulang 8 medali, yang terdiri dari 2 emas, 1 perak, dan 5 perunggu. Salah satu emas tersebut disumbangkan oleh Bripda Arfando Junico.

 

Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian tersebut. "Ini adalah kebanggaan besar bagi Polres Muba dan Kabupaten Muba. Prestasi yang diraih Bripda Arfando Junico menunjukkan semangat juang dan bakat yang luar biasa. Semoga ke depan semakin banyak atlet berbakat yang lahir dari bumi Serasan Sekate dan dari Polres Muba," ujar Kapolres.

 

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota Polres Muba lainnya untuk terus berprestasi, baik di bidang olahraga maupun dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
47 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.