Sat Intelkam Polres Mura Pantau dan Amankan Penerimaan Logistik Segel Pilkada 2024 di Gudang KPU Musi Rawas

Rabu, 25 September 2024, pukul 17.00 WIB, Sat Intelkam Polres Musi Rawas melaksanakan pengamanan serta pemantauan penerimaan logistik Pilkada berupa segel di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, yang terletak di Bundaran Agro Komplek Gudang Pemkab Musi Rawas, Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti.

 

Logistik Pilkada jenis segel tersebut diangkut menggunakan kendaraan milik PT Pos Indonesia berupa mobil Suzuki APV warna putih dengan nomor polisi B 9076 PCW, yang tiba dari Jakarta. Pengiriman ini dilakukan oleh PT MECOSUPRIN GRAFIA yang beralamat di Cakung, Jakarta Timur. Logistik diterima langsung oleh Edi Irawan, S.Kom, perwakilan dari PPPK KPU Mura, disaksikan oleh Unit Politik Sat Intelkam Polres Mura, Bripka Fikri selaku Ka Team Jaga Gudang Logistik KPU, serta staf dari Bawaslu dan KPU Musi Rawas.

 

Total logistik yang diterima berupa 28.360 buah segel, terbagi dalam 2 koli, yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Musi Rawas. Proses serah terima dituangkan dalam Berita Acara yang memuat hasil pengadaan dan pemeriksaan segel.

 

Kapolres Musi Rawas melalui Sat Intelkam memastikan bahwa seluruh kegiatan pembongkaran logistik berjalan aman dan kondusif. Pengamanan ketat dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang dapat menghambat jalannya Pilkada.

 

Dengan rampungnya proses penerimaan ini pada pukul 19.00 WIB, diharapkan tahapan berikutnya dalam persiapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, demi kelancaran pesta demokrasi di Kabupaten Musi Rawas tahun 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
63 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.