Pjs Bupati dan Kapolres OKU Timur Gerak Cepat, Fokus Jaga Netralitas dan Stabilitas Pilkada 2024

Martapura - Guna membangun komunikasi, pada hari pertama masuk kerja Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU Timur, Prof, Dr, HM, Edwar Juliartha, SSos, MM, melakukan kunjungan ke Forkopimda.

Pjs Bupati OKU Timur mengunjungi Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, di Polres OKU Timur.

Pjs Bupati OKU Timur, Prof, Dr, HM, Edwar Juliartha, S Sos, MM, menjelaskan, yang nama baru datang ke OKU Timur ini mengunjungi Forkopimda OKU Timur yang pertama ini yang ia kunjungi Kapolres OKU Timur.

"Karena namanya yang baru datang ini ya kita berkunjung ke teman-teman Forkopimda OKU Timur. Saat ini saya mengunjungi Kapolres OKU Timur untuk terus menjalani sinergitas Pemkab dan Polres OKU Timur," imbuh Edwar pada Rabu (25/09/2024).

Dalam tugas sebagai Pjs ini tidak terlalu lama. Adapun tugas yang disampaikan untuk memastikan kondusifitas selama Pilkada dan Netralitas ASN.

"Intinya kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas Pilkada. Karena bupati definitif sedang dalam cuti tidak dalam tanggungan negara," imbuhnya.

Dia juga menekankan, kepada ASN, memang memiliki hak memilih, namun harus menjaga kenetralan supaya nanti betul-betul itu Pilkada itu berlangsung secara jujur dan adil.

"Nanti saya dan Kapolres OKU Timur akan ke daerah-daerah maupun ke kecamatan-kecamatan untuk menghimbau serta memonitoring dan juga mengevaluasi hal-hal yang kira-kira menghambat berjalannya Pilkada," ungkapnya.

Sementara, Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, menjelaskan, suasana menjelang Pilkada secara umum selurunya bisa terkendali.

"Terakhir saya melakukan kunjungan ke 11 Polsek yang ada di Wilkum Polres OKU Timur. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan. Sehingga Pilkada di OKU Timur dapat berjalan baik, aman dan lancar," tegasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
393 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.