Kakorsabhara Baharkam Polri Beri Arahan dan Cek Kesiapan Peralatan Pengamanan Pilkada 2024 Sumsel

Palembang – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan jelang Pilkada 2024 di Provinsi Sumatera Selatan, Kakorsabhara Baharkam Polri, Irjen Pol M. H. Ritonga, M.Si., memberikan arahan sekaligus memimpin apel pengecekan peralatan pendukung di Lapangan Apel Gedung Presisi, Mapolda Sumsel, Rabu (25/09/2024).

 

Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB dengan dihadiri sejumlah pejabat Polda Sumsel, di antaranya Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Mohammad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si., serta Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Sonny Mahar Budi Adityawan, S.I.K., M.H. Kegiatan ini juga melibatkan tim Baharkam Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol Ritonga dan beberapa pejabat penting lainnya.

 

Setelah prosesi apel dan arahan dari Kakorsabhara, pengecekan peralatan pendukung pengamanan Pilkada dilakukan, memastikan kesiapan armada dan perlengkapan yang akan digunakan untuk menjaga stabilitas keamanan selama pemilihan berlangsung. "Kesiapan ini penting untuk menjaga kelancaran dan keamanan Pilkada 2024 di wilayah Sumsel," ujar Irjen Pol M. H. Ritonga dalam amanatnya.

 

Acara ini ditutup dengan foto bersama seluruh peserta apel, menandakan komitmen Polda Sumsel dan Baharkam Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024 di Sumsel.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
193 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.