Hastiguna Band Raih Juara Pertama di Festival Band HUT ke-79 TNI Kodam II Sriwijaya

Palembang – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-79 TNI, Festival Band yang diadakan oleh Kodam II Sriwijaya di Benteng Kuto Besak, Palembang, menjadi momen gemilang bagi Hastiguna Band. Band yang diketuai oleh Pasi Ops Detasemen Gegana, AKP Dedy Wijaya, dan beranggotakan personel Satbrimob Polda Sumsel, berhasil meraih juara pertama dalam kategori TNI/POLRI.

 

Tak hanya menyabet juara utama, Hastiguna Band juga membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi lainnya, yaitu **The Best Vocal** oleh Bripka Akmal dan **The Best Drummer** yang diraih oleh Brigadir Fery. Prestasi ini mendapat apresiasi tinggi dari Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Susnadi, S.I.K.

 

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Hastiguna Band. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi personel lainnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama institusi," ujar Kombes Pol Susnadi.

 

Festival Band ini diikuti oleh berbagai kelompok musik dari TNI, Polri, hingga masyarakat umum, yang menghadirkan persaingan sengit namun penuh kreativitas. Dengan performa memukau, Hastiguna Band sukses mencuri perhatian juri dan penonton yang hadir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
223 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.