Kapolres Muba Hadiri Khotmil Qur'an dan Pelantikan MP3I Sumsel, Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pemilukada 2024

Musi Banyuasin – Dalam upaya menjalin silaturahmi antara ulama dan umara serta menciptakan *Cooling System* menjelang Pemilukada 2024, Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK. MH., bersama Kapolsek Keluang, AKP Yohan Wiranata SH, menghadiri acara Khotmil Qur'an, Maulidurrosul & Haul Masyayikh ke-XIV di Pondok Pesantren Al-Hidayat Al-Qur'aniyyah Walisongo, Desa Cipta Praja, Kecamatan Keluang, pada Rabu (25/09/2024).

 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua MPW MP3I Sumsel, KH. Muhammad Agus Danial Fitrian, serta KH. Zaim Ahmad Ma'soem dari Pondok Pesantren Kauman Lasem, Demak, dan disaksikan oleh lebih dari 1000 jamaah. Selain memperingati hari penting dalam Islam, acara ini juga menandai pelantikan pengurus Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia (MP3I) wilayah Sumsel.

 

Kapolres Muba menyampaikan pentingnya menjaga hubungan erat antara aparat keamanan dan masyarakat, khususnya ulama yang memiliki peran besar dalam menyampaikan pesan-pesan damai dan menyejukkan. "Menjelang Pemilukada 2024, mari kita jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan damai, sehingga pembangunan di Muba bisa terus berjalan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar AKBP Listiyono seusai acara. 

 

Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap sinergi antara ulama dan umara semakin kuat dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat, terutama menjelang momen penting seperti Pilkada.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
68 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.