Polsek Kikim Tengah Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Tanjung Aur

Kikim Tengah – Pada Rabu, 25 September 2024, Polsek Kikim Tengah melaksanakan *Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan* (KRYD) di beberapa lokasi strategis di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Kegiatan ini meliputi patroli hunting, penyampaian Maklumat Kapolri, serta pemasangan spanduk himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Aipda Doni Dewa, Bripka Bagus, dan Brigpol Indra, yang melakukan pengecekan di beberapa lokasi seperti Indomaret, Bank BRI, SPBU, serta pemukiman warga di Tanjung Aur dan desa sekitarnya. Mereka juga melakukan pengecekan ketersediaan sembako dan mengawasi area rawan bencana alam.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat, memastikan ketersediaan kebutuhan pokok, serta mengedukasi warga terkait langkah-langkah pencegahan bencana. KRYD berlangsung dengan lancar dan mendapat apresiasi dari warga sekitar atas kepedulian Polsek Kikim Tengah terhadap keamanan wilayah mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
53 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.