Kegiatan Cooling Sistem Kapolres Empat Lawang Bersama Bapaslon Yang Gagal Dalam Pencalonan Pilkada Empat Lawang (HBA-HV) Untuk Menciptakan Pilkada 2024 Yang Aman, Damai dan Kondusif

Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan – Pada hari Selasa tanggal 24 September 2024 Sekira pukul 13.30 WIB bertempat di Kediaman Bakal Calon Bupati Empat Lawang H. Budi Antoni Aljufri di Desa Lampar Baru Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang telah dilaksanakan Cooling sistem Kapolres Empat Lawang AKBP DODY SURYA PUTRA, S.I.K., S.H., M.H., bersama PJU Polres Empat Lawang terhadap Bapaslon yang gagal Maju dalam pencalonan Pilkada Empat Lawang tahun 2024 yaitu H. BUDI ANTONI ALJUFRI DAN HENNY VERAWATI.

 

Yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kapolres Empat Lawang AKBP DODY SURYA PUTRA, S.I.K., S.H., M.H., Waka Polres Empat Lawang KOMPOL LISWAN NURHAFIS, S.H., Bakal Calon Bupati H. BUDI ANTONI ALJUFRI, Bakal Calon Wakil Bupati HENNY VERAWATI, Istri Bakal Calon Bupati SUZANAH ALJUFRI, Kasat Intelkam AKP GUNAWAN, Kasat Binmas IPTU M. FAZAL, Kasi Propam AKP ROZALI, KBO Binmas IPDA ARIYANTO, Plh Kasi Humas IPDA Ariyanto

 

Adapun penyampaian dari Silaturahmi dan Cooling sistem antara Kapolres Empat Lawang dengan pihak Bapaslon, yaitu :

 

Kapolres Empat Lawang AKBP DODY SURYA PUTRA, S.I.K., S.H., M.H.,

 

Menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bpk. H. Budi Antoni Aljufri yang telah menerima dan menyambut kedatangan kami.

Sehubungan dengan tidak bisa ditetapkannya sebagai Pasangan Calon Pilkada 2024 oleh KPU Kab. Empat Lawang kami turut Prihatin, dimana kami mengetahui perjuangan dari Bapaslon HBA-HV yang telah berjuang untuk Demokrasi Pilkada Empat Lawang agar masyarakat mempunyai pilihan.

Selaku Bakal Calon Bupati yang mempunyai masa pendukung kami berharap agar dapat menenangkan hati para masa pendukungnya, untuk tidak melakukan provokasi dan silahkan melakukan upaya hukum sesuai prosedur penyelesaian sengketa Pilkada.

Kapolres Empat Lawang menyampaikan bahwa kami Polri hanya melakukan pengamanan untuk Harkamtibmas Wilayah Kab. Empat Lawang untuk tetap damai, aman dan kondusif. Meminta kepada Bapaslon HBA-HV untuk dapat bersama-sama menciptakan Keamanan di Kab. Empat Lawang agar masyarakat tidak terpecah belah dan terjadi permusuhan antar masyarakat.

Bakal Calon Bupati H. BUDI ANTONI ALJUFRI.

 

Ucapan terimakasih atas kunjungan Bpk. Kapolres Empat Lawang yang telah bersedia singgah di kediaman kami.

Kami selaku Bapaslon yang kemarin pada saat penetapan Paslon tidak diterima oleh Pihak KPU Memohon maaf atas terjadinya aksi demo yang memblokir jalan dimana kejadian tersebut merupakan aksi spontan dari masa pendukung dikarenakan kekecewaan terhadap keputusan KPU Kab. Empat Lawang.

Saya menjamin bahwa kejadian serupa tidak akan terjadi lagi dan akan melakukan upaya hukum terhadap hasil putusan KPU Kab. Empat Lawang.

Kami selaku pihak Bapaslon telah berupaya untuk menciptakan Pilkada Damai sesuai dengan apa yang pernah saya sampaikan pada saat kami melakukan pendaftaran Pilkada dan akan kembali mengingatkan untuk masa pendukung dari pihak HBA maupun HV untuk tidak melakukan kegiatan yang menggangu Kamtibmas.

Kegiatan berakhir sekira pukul 15.40 wib, dalam keadaan aman dan lancar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
1045 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.