Pengamanan Ketat: 200 Personil Gabungan Kawal Sidang Pleno Pengundian Nomor Urut Pilkada Muba 2024

MUSI BANYUASIN - Untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama Sidang Pleno Terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin dalam Pilkada 2024, sebanyak 200 personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Muba dikerahkan pada Senin malam (23/09/2024) di Kantor KPU Musi Banyuasin.

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK. MH, Dandim 0401/Muba Letkol Inf. Erry Dwianto S.Psi. M.Han, serta sejumlah tokoh dari pemerintahan dan lembaga terkait. Hasil pengundian nomor urut menunjukkan pasangan Ir. Hj. Lucianty SE - Dr. Syaparuddin SH. MH. mendapatkan nomor urut 1, sementara H.M. Toha SH - H. Rohman mendapat nomor urut 2.

 

Kapolres Muba, AKBP Listiyono, menyampaikan bahwa situasi selama acara berlangsung aman dan kondusif berkat kerjasama yang solid antara Polri, TNI, Pemda, serta tim sukses masing-masing pasangan calon. "Kami berharap semua pihak dapat menjaga Muba tetap aman dan kondusif, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar," ungkapnya.

 

Sidang pleno ini juga diikuti oleh deklarasi damai dari masing-masing pasangan calon, menandakan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pemilihan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
38 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.