Karo SDM Polda Sumsel Pimpin Apel Pagi: Fokus Kesiapan Pilkada dan Peningkatan Kinerja Personel

Palembang – Senin, 23 September 2024, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, S.I.K., M.Si., memimpin apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Jl. Jenderal Sudirman KM 4, Palembang. Apel ini dihadiri oleh Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.I.K., S.H., serta para Pejabat Utama (PJU), Pamen, Perwira Bintara, dan ASN Polda Sumsel.

 

Dalam arahannya, Kombes Pol Sudrajad mengingatkan seluruh personel mengenai pentingnya kesiapan menghadapi tahapan Pilkada 2024. "Hari ini penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, besok penetapan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota, lusa kampanye dimulai. Semua personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2024 harus siap menjaga kesehatan dan penampilan agar proses Pilkada berjalan lancar," tegasnya.

 

Selain itu, Kombes Pol Sudrajad juga menginformasikan perubahan pimpinan di Polda Sumsel, di mana Kapolda Sumsel akan menjabat sebagai Wakil Kepala BSSN, serta akan ada kegiatan pisah sambut setelah serah terima jabatan di Mabes Polri.

 

Terkait kinerja, Kombes Pol Sudrajad menekankan pentingnya dedikasi dan tanggung jawab setiap personel. "Jangan ragu untuk menindak personel yang tidak produktif, karena banyak anggota yang ingin bergabung di Polda Sumsel. Kita harus bekerja dengan tulus dan ikhlas," tambahnya.

 

Apel pagi ini berjalan lancar dengan penekanan pada peningkatan kinerja dan persiapan optimal dalam mengawal tahapan Pilkada 2024 di wilayah Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
58 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.