Kapolrestabes Palembang Hadiri Deklarasi Pemilukada Damai 2024 di Gedung The Sultan

Palembang – Selasa (24/09/2024), Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., bersama jajaran PJU Polrestabes Palembang, Kodim 0418 Palembang, serta perwakilan dari Pemkot Palembang, KPU Kota Palembang, Bawaslu, dan Pengadilan Tinggi Agama, menghadiri acara **Deklarasi Pemilukada Damai Kota Palembang 2024** yang digelar di Aula Gedung The Sultan Palembang.

 

Deklarasi ini bertujuan untuk memastikan terciptanya suasana aman, damai, dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 di Kota Palembang. Dalam sambutannya, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono menegaskan pentingnya sinergi antara aparat keamanan, pemerintah, dan penyelenggara pemilu untuk mencegah konflik serta menjaga stabilitas selama tahapan Pemilukada berlangsung.

 

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilukada. Kerja sama antar pihak sangat penting untuk menciptakan suasana kondusif dan demokratis," ujar Kapolrestabes.

 

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan deklarasi damai oleh seluruh pihak yang hadir, sebagai bentuk komitmen bersama dalam menyukseskan Pemilukada 2024 di Kota Palembang secara aman, damai, dan bermartabat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
124 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.