Pengamanan Tahap Penetapan Pasangan Calon Pilkada 2024 di Kantor KPUD OKI Berlangsung Aman dan Kondusif

Kayuagung – Sebanyak 31 personel dari Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dikerahkan untuk mengamankan jalannya tahapan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI di Kantor KPUD OKI pada Minggu (22/09/2024). Pengamanan dipimpin langsung oleh Iptu Joni Saibi, S.H., yang memastikan seluruh personel siap siaga menjaga ketertiban selama proses berlangsung.

 

Kegiatan pengamanan dimulai dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapam, di mana seluruh personel ditempatkan pada titik-titik strategis untuk melakukan monitoring dan standby di lokasi. Tujuan utamanya adalah memastikan situasi tetap kondusif dan aman di sekitar Kantor KPUD.

 

Selama proses penetapan pasangan calon, tidak ada insiden yang mengganggu jalannya kegiatan. Situasi di Kantor KPUD Kabupaten OKI dilaporkan dalam kondisi aman, tertib, dan terkendali, sehingga proses penetapan dapat berlangsung lancar. Kehadiran personel kepolisian di lapangan juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang terlibat dalam tahapan Pilkada serentak ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
211 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.