Kapolres OKI Pastikan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI 2024 Berjalan Aman

OKI, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan pengamanan dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk Pilkada tahun 2024. Senin (23/09/24)

 

Acara yang berlangsung di Kantor KPUD Kabupaten OKI pada Senin pagi, pukul 08.00 WIB, melibatkan sebanyak 161 personil dari Polres OKI untuk memastikan keamanan selama jalannya kegiatan.

 

Kapolres OKI menyampaikan bahwa pengamanan dilakukan dengan serius guna menjaga kelancaran dan ketertiban proses pengundian ini. 

 

“Pengundian nomor urut ini adalah tahapan penting dalam Pilkada, dan kami dari Polres OKI berkomitmen menjaga agar semuanya berjalan lancar dan aman,” ucap Kapolres.

 

"Kita menyiagakan personel untuk memastikan tidak ada gangguan selama acara berlangsung. Kami ingin memastikan seluruh proses berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Kapolres OKI.

 

Personil yang diturunkan telah disiagakan di beberapa titik strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

 

"Hingga saat ini, giat pengamanan berjalan sesuai rencana. Kami memastikan situasi tetap kondusif dan aman," ujarnya.

 

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi peran serta masyarakat yang turut menjaga ketertiban selama proses berlangsung, serta memastikan bahwa Polres OKI akan terus memantau setiap tahapan Pilkada untuk menjamin keamanan dan kelancaran hingga akhir proses.

 

Hadir pula dalam kegiatan ini, Dandim OKI Letkol Inf Yontri Bakti, SH, MH, Kajari OKI Hendri Hanafi, SH, MH, Kepala Kesbangpol Irawan, dan Kasat Pol PP Hilwen, yang turut mendukung keberlangsungan acara pengundian nomor urut ini. Kehadiran mereka menunjukkan sinergi antara berbagai instansi dalam memastikan Pilkada 2024 berjalan lancar dan damai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
86 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.