Bhabinkamtibmas Kelurahan Sido Mulyo Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Kahfi Prabumulih

Prabumulih – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sido Mulyo, Bripka Rachmat Hidayat, turut menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang digelar di Masjid Al Kahfi, Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Prabumulih Utara, pada Senin malam (23/09/2024). Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Ketua RW dan RT setempat, perwakilan dari Masjid Nur Arafah dan Masjid Sirojul, serta warga Kelurahan Sido Mulyo.

 

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan dari Takmir Masjid Al Kahfi, pembacaan sholawat bersama, ceramah agama, dan doa. Ustadz Apriko Wijaya, S.Pd., menyampaikan ceramah yang mengupas sejarah Islam dan pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta salawat kepada Rasulullah.

 

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, Polsek Prabumulih Barat mengerahkan personel untuk melakukan patroli dan pengamanan selama acara berlangsung. Upaya ini dilakukan guna mengantisipasi adanya peningkatan aktivitas sosial serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang mengikuti peringatan keagamaan.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Prabumulih dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendukung setiap kegiatan keagamaan demi terciptanya situasi yang kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
65 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.