Satlantas Polres Prabumulih Amankan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon dan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2024

Prabumulih – Senin (23/09/2024), jajaran personel Satuan Lalu Lintas Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih serta Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2024. Acara tersebut berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih.

 

Pengamanan diawali dengan apel pengecekan personel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Prabumulih, Kompol Harmianto S.H., M.Si., M.H., di mana seluruh personel yang terlibat telah dipersiapkan untuk menjaga situasi tetap kondusif.

 

Selama berlangsungnya acara, arus lalu lintas di kawasan Prabujaya Kota Prabumulih mengalami peningkatan volume kendaraan. Meski begitu, berkat penempatan anggota Satlantas di beberapa titik rawan kemacetan, situasi tetap terkendali dan lalu lintas lancar.

 

Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di sekitar lokasi KPU, serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan. Kehadiran polisi di tengah masyarakat juga diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang turut serta dalam kegiatan Pilkada.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
246 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.