Sat Lantas Polres Prabumulih Laksanakan Olah TKP Kecelakaan di Jalan Gunung Kemala

Personel Unit Laka Sat Lantas Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Gunung Kemala, Kota Prabumulih, pada Minggu (22/09/2024). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil pick-up dan sepeda motor, yang mengakibatkan pengendara dan penumpang motor harus dilarikan ke RS Fadillah Prabumulih.

 

Aipda Chandra M dan Bripda Rahmat Dwi Hartono, yang bertugas di Unit Laka Sat Lantas, bergerak cepat menuju TKP setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas setempat. Sesampainya di lokasi, petugas langsung mengamankan pengendara mobil pick-up dan mengatur lalu lintas untuk mencegah kemacetan.

 

Dalam kegiatan olah TKP tersebut, personel juga memberikan tanda pada lokasi kecelakaan, mengumpulkan barang bukti, dan membuat sketsa awal kejadian. Keterangan dari saksi di tempat kejadian juga dikumpulkan untuk memperjelas kronologi insiden.

 

Setelah proses di TKP selesai, personel Sat Lantas mengunjungi RS Fadillah untuk memastikan kondisi medis pengendara sepeda motor yang terluka, sekaligus meminta keterangan lebih lanjut. KBO Lantas IPTU Nin Wirana, yang memimpin kegiatan ini, menegaskan pentingnya pelayanan cepat dan sigap kepada masyarakat dalam penanganan kecelakaan lalu lintas.

 

Di samping itu, petugas juga mensosialisasikan nomor bantuan Polisi Polda Sumsel 0813-7000-2110, yang bisa digunakan masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas, termasuk kecelakaan lalu lintas.

 

 

Administrator
309 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.