Patroli Dialogis Polsek Rambang Kapak Tengah Polres Prabumulih Antisipasi Kejahatan di Wilayah Hukum RKT

Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan patroli dialogis siang hari pada Minggu (22/09/2024) sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dipimpin oleh PS Kanit Samapta Polsek RKT, Aiptu Nopi Marlin, SH, bersama anggota Sabhara.

 

Patroli ini dilakukan berdasarkan arahan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, melalui Kapolsek RKT, Iptu Heffi Juliansyah, SH. Menurut Kapolsek Heffi, patroli dialogis adalah langkah proaktif yang diambil Polsek RKT dalam menghadapi potensi kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor (3C). Selain mencegah tindak kriminalitas, kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

 

"Dengan patroli dialogis, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta menerima saran dari mereka," ujar Iptu Heffi. 

 

Ia berharap, melalui patroli yang ditingkatkan, angka kriminalitas dapat ditekan dan situasi aman serta nyaman tercipta di wilayah Rambang Kapak Tengah. Polsek RKT juga mengimbau warga untuk selalu waspada terhadap tindakan pencurian dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
57 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.