Satlantas Polrestabes Palembang Ungkap Kronologi Pria Tewas di Tempat Setelah Tabrak Truk Fuso di Alang-Alang Lebar, Palembang

Seorang pria bernama M Karisman (29) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis di kawasan Alang-Alang Lebar, Palembang, Jumat (20/9/2024). Korban menabrak bagian belakang truk fuso BG 8134 MY yang sedang berhenti di pinggir jalan. Diduga, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan menghantam truk dengan keras.

 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum, menjelaskan bahwa korban meninggal di tempat kejadian akibat luka serius di bagian kepala, pelipis, patah tulang tangan kiri, serta pendarahan di telinga dan mulut. "Korban menghantam sisi belakang kanan truk, menyebabkan cedera parah di bagian vital tubuhnya," ungkap Iptu Ar Sikakum.

 

Karisman melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Kades menuju Simpang Talang Betutu menggunakan Honda Vario dengan nomor polisi BG 3205 ACG. Diduga, karena kurang waspada, korban menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

 

Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUP Mohammad Hoesain Palembang sebelum akhirnya dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, polisi masih menyelidiki keberadaan sopir truk yang tidak berada di lokasi saat kejadian. "Kami masih melakukan pencarian terhadap sopir untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Iptu Ar Sikakum.

 

Polisi telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan memasang garis polisi di tempat kejadian untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
111 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.