Polsek Rambang Kapak Tengah Gelar Patroli Dialogis untuk Cegah Tindak Kejahatan di Siang Hari

Prabumulih – **Minggu (22/09/2024),** Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Polres Prabumulih melaksanakan **Patroli Dialogis** siang hari sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (**Kamtibmas**) di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dipimpin oleh **PS Kanit Samapta AIPTU Nopi Marlin, SH**, bersama anggota Sabhara Polsek RKT.

 

Menurut Kapolres Prabumulih, **AKBP Endro Aribowo, SIK**, yang disampaikan melalui **Kapolsek RKT Iptu Heffi Juliansyah, SH**, patroli dialogis ini merupakan tindakan proaktif untuk menghadapi potensi tindak kejahatan **3C** (**Curat, Curas, Curanmor**) di wilayah hukum Polsek RKT. “Patroli ini dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

 

Selain itu, patroli ini juga berfungsi sebagai sarana mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Dengan patroli ini, kami bisa lebih dekat dengan warga dan mendengarkan keluhan serta saran mereka," tambahnya.

 

Diharapkan kegiatan patroli ini dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat di wilayah Polsek RKT. Polisi juga mengimbau warga untuk tetap waspada dan segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan di lingkungan sekitar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
40 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.