Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Kelurahan Anak Petai

Prabumulih – Pada **Minggu (22/09/2024)**, **Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Barat** bersama **Babinsa Koramil Kota Prabumulih** melakukan kegiatan sambang warga binaan di **Kelurahan Anak Petai**. Sinergitas antara **Aiptu Median Hartono, SH** dari Polsek Prabumulih Barat dan **Serma Ahmad** dari Koramil Kota Prabumulih ini bertujuan untuk menjaga **keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)** serta memberikan rasa aman kepada warga.

 

Kegiatan rutin tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara **TNI-Polri** dalam mengayomi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kapolres Prabumulih, **AKBP Endro Aribowo, SIK**, melalui **Kapolsek Prabumulih Barat AKP Yani Iskandar, SH**, menjelaskan bahwa kerja sama antara **Bhabinkamtibmas dan Babinsa** sangat penting dalam menghadapi berbagai persoalan Kamtibmas. "Sinergi antara TNI dan Polri sangat diperlukan untuk menciptakan keamanan di wilayah binaan," ujarnya.

 

Selain menjaga keamanan, mereka juga memberikan sosialisasi terkait **larangan pembakaran hutan dan lahan (karhutla)**, serta mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban menjelang Pilkada. Kegiatan ini mencerminkan soliditas dan kekompakan kedua institusi dalam menjaga ketertiban dan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
354 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.