Polsek Prabumulih Barat Gelar Patroli Rutin untuk Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Prabumulih – Pada **Sabtu (21/09/2024)**, **Polsek Prabumulih Barat** melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya guna mewujudkan **keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)** yang aman dan kondusif. Patroli yang dipimpin oleh **Kanit Sabhara Polsek Prabumulih Barat Ipda Ihsan** ini dilakukan untuk memberikan rasa aman serta memastikan tertib sosial di lingkungan masyarakat.

 

Kapolres Prabumulih, **AKBP Endro Aribowo, SIK**, melalui **Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, SH**, menegaskan pentingnya sinergi antara **Polri dan masyarakat** dalam menjaga keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas. “Kegiatan patroli yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan memberikan motivasi kepada masyarakat, bahwa polisi selalu hadir menjaga ketertiban di lingkungan,” jelas Kapolsek.

 

Ia juga menekankan bahwa kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian sangat penting dalam mengatasi berbagai permasalahan terkait Kamtibmas. “Sinergi antara kepolisian dan warga menjadi kunci dalam menangani gangguan keamanan,” tambahnya.

 

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Prabumulih Barat dalam menciptakan suasana aman dan damai, sekaligus meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
43 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.