Polsek Indralaya Laksanakan Patroli di Kantor KPU,dan Gudang Logistik Pemilu 2024

Indralaya – Pada Jumat, 20 September 2024, Polsek Indralaya menggelar kegiatan patroli di Kantor dan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir yang berlokasi di Jalan Indralaya - Kayu Agung, Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya. Patroli dimulai pukul 09.00 WIB, dengan tujuan memastikan keamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas Polsek Indralaya mengecek secara langsung kondisi gudang yang digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan logistik Pilkada 2024. Kapolsek Indralaya, AKP Junardi, S.H., M.A.P., menjelaskan bahwa gudang dalam kondisi terkunci rapat dan dijaga oleh personel gabungan dari KPU Kabupaten Ogan Ilir dan Polres Ogan Ilir. Selain memastikan keamanan fisik gudang, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap buku mutasi dan memberikan arahan terkait mekanisme pengawasan selama piket di lokasi tersebut.

 

“Kami memastikan bahwa seluruh aspek pengamanan berjalan dengan baik, guna mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya Pemilu 2024. Pengecekan secara berkala ini penting dilakukan untuk menjaga keamanan logistik,” ujar Kapolsek.

 

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Indralaya dalam mendukung kelancaran Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Hingga saat ini, situasi di sekitar gudang logistik tetap kondusif, tanpa adanya indikasi gangguan keamanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
69 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.