Cegah Penyalahgunaan Narkoba, 287 Anggota Polrestabes Palembang Jalani Tes Urine Dadakan

Palembang – Sebanyak 287 anggota **Polrestabes Palembang** menjalani pemeriksaan urine secara mendadak saat apel pagi, Jumat (20/9/2024). Tes urine ini dilakukan guna mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota Polri. Pemeriksaan dipimpin langsung oleh **Karo Provost Div Propam Mabes Polri, Brigjen Pol Drs Sumarto**, dan melibatkan tim Dokkes serta Propam Polrestabes Palembang.

 

Brigjen Pol Sumarto menjelaskan bahwa tes urine ini merupakan langkah preventif untuk memastikan tidak ada anggota yang terlibat dalam penggunaan narkoba. “Kami melakukan tes ini secara dadakan sebagai bagian dari pengawasan internal, untuk menjaga integritas dan citra Polri di mata masyarakat,” ujar Brigjen Pol Sumarto.

 

Selain tes urine, pemeriksaan juga mencakup kelengkapan administrasi seperti KTA dan KTP, serta penampilan anggota. Hasil dari pemeriksaan ini menunjukkan bahwa tidak ada anggota yang terbukti menggunakan narkoba, semuanya negatif.

 

Brigjen Pol Sumarto menegaskan bahwa tes urine dadakan ini akan terus dilakukan secara berkala sebagai langkah pengawasan disiplin dan untuk memastikan anggota Korps Bhayangkara menjalankan tugas dengan baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
62 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.