Kapolrestabes Palembang Terima Kunjungan Kerja KPAI, Perkuat Sinergi Perlindungan Anak di Kota Palembang

Palembang – Kamis siang (19/09/2024), Kapolrestabes Palembang, **KBP Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H.**, menerima kunjungan kerja dari **Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)** di **Ruangan Cendrawasih, Polrestabes Palembang**. Kunjungan ini bertujuan memperkuat sinergi antara Polrestabes Palembang dan KPAI dalam upaya perlindungan anak, terutama dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan anak di bawah umur, baik sebagai korban maupun pelaku.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolrestabes Palembang menegaskan komitmennya untuk memberikan perhatian khusus terhadap kasus-kasus yang melibatkan anak, serta pentingnya penanganan yang sensitif dan tepat sesuai dengan hak-hak anak. "Perlindungan anak merupakan prioritas kami, dan kami selalu berusaha menjalin sinergi dengan berbagai pihak, termasuk KPAI, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi anak-anak di Palembang," ujar Kapolrestabes Palembang.

 

Perwakilan KPAI mengapresiasi langkah Polrestabes Palembang dalam menangani masalah anak serta berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk memperkuat upaya preventif dan penegakan hukum yang lebih baik demi kepentingan anak-anak di Kota Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.