Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan – pada pengukuhan Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon Gubernur Sumsel HDCU.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Empat Lawang, LISWAN NURHAPIS, S.H., dan didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Nusirwan, S.E., M.H., bersama para Padal yang terdiri dari KOMPOL JONI I8NDRAJAYA, AKP GUNAWAN, AKP NOVET ARDINATA, S.H., M.H., AKP DWI SAPRIADI, S.H., AKP HARIYONO, S.E., AKP MUHAMAD INDRA GUNAWAN, S.H., M.Si., IPTU SAHATA SILALAHI, IPDA ISMAN, S.H., IPDA HENDRI SUHENDRI, S.H.

 

Acara ini melibatkan 69 personel dari Polres Empat Lawang dan Polsek Jajaran.

 

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis, 19 September 2024, pukul 08.00 WIB hingga selesai, di Kelurahan Pagar Tengah, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

 

Kegiatan pengamanan dimulai dengan apel dan pengecekan kehadiran anggota, di mana arahan diberikan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Anggota juga diarahkan untuk melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya.

 

Selanjutnya, dilakukan pengaturan lalu lintas di lokasi pengamanan untuk mengurangi kemacetan dan menjaga kelancaran acara.

 

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, tertib, dan terkendali. Pengamanan yang baik ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi semua pihak yang hadir dalam pengukuhan tim pemenangan HDCU.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
195 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.