Sat Binmas Polres Empat Lawang Laksanakan Revitalisasi Masjid Nurul Aman di Desa Baturaja Baru

Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan – Pada Rabu, 18 September 2024, Polres Empat Lawang menggelar kegiatan revitalisasi Masjid Nurul Aman di Desa Baturaja Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah bagi masyarakat.

 

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan penyerahan peralatan kebersihan masjid serta pembersihan menyeluruh di dalam masjid, teras, halaman, tempat wudhu, dan kamar mandi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Empat Lawang, KBO Sat Binmas, Kepala Desa Baturaja dan perangkat desa, pengurus Masjid Nurul Aman, serta masyarakat setempat, termasuk personel Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas.

 

Kegiatan revitalisasi berjalan dengan aman dan lancar, serta mendapatkan respon positif dari masyarakat. Melalui inisiatif ini, Polres Empat Lawang berkomitmen untuk mendukung dan memperhatikan fasilitas umum, terutama tempat ibadah, demi menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman bagi warga.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
41 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.