Kapolsek Mesuji Makmur Pantau Langsung Sosialisasi Mobile Clinic HIV di Desa Bina Karsa

Kayuagung - Kegiatan sosialisasi dan monitoring mobile clinic HIV di wilayah kerja Puskesmas Pematang Panggang III, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.30 WIB hingga selesai, mencakup Desa Bina Karsa, Desa Cahaya Mas, dan Desa Pematang Bina Tani. Selasa, 17 September 2024

 

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Mesuji Makmur, Aipda Billy J Simamora, perwakilan Camat Mesuji Makmur, Bunghadi, M.Si, serta Kepala Puskesmas Pematang Panggang III, Bp Achmadi, SKM, M.Si. Tim tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain dr. Yessiana, Ferra Anggraini, S.Kep, Ummu Azizah, S.Keb, Apt. Anggi Wahyuni, S.Farm, dan Nira Tonika, Str.Kes. Selain itu, hadir pula Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Makmur, Bripka Putra A. Negara, serta staf kecamatan dari Satpol PP.

 

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan darah rapid test terhadap delapan sampel yang terdiri dari pramusaji dan pemilik warung. Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak adanya indikasi penyakit HIV, dan kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
172 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.