Polres Oku Melaksanakan Pengamanan Konser Musik Tipe-X

Baturaja - Polres Oku melaksanakan pengamanan kegiatan tour konser pesta musik Istimewa 2024, bersama Event Organizer Tipe x dan Lala Widi yang diselenggarakan di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja. Rabu (18/09/2024) malam.

 

Pengamanan yang dilakukan personel gabungan (Polres Oku, Satpol PP, Dishub Kabupaten Kubu Raya, Kodim 0403 Oku dilakukan untuk memastikan acara berjalan dengan aman dan tertib.

 

Dalam pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., menekankan kepada petugas yang terlibat pengamanan harus jeli.

 

Untuk petugas yang berjaga di pintu agar benar-benar dalam melakukan penggeledahan, jangan ada yang terlewati atau lolos, masuk dengan membawa benda-benda yang berbahaya," tegasnya.

 

Lanjutnya, gar konser tersebut berjalan lancar dan kondusif maka kita juga lakukan pengamanan di wilayah sekitar panggung, di jalan raya agar tidak terjadi kemacetan serta kenyamanan masyarakat saat menonton konser musik", ujar Waka Polres Oku.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
7 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.