Polres Pali Laksanakan Giat Pengamanan Silaturahmi dan Temu Wicara Ketua Dewan Pembina Perhiptani Sumsel H. Herman Deru dengan Petani Kabupaten PALI

Rabu, 18 September 2024, Ketua Dewan Pembina DPP Perhiptani Provinsi Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH.MM, menggelar silaturahmi dan temu wicara bersama masyarakat pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Lapangan Sepak Bola Heri Amalindo, Desa Curup, Kecamatan Tanah Abang. Acara yang dihadiri lebih dari 600 masyarakat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara petani dan pemerintah sekaligus memberikan pengarahan terkait isu-isu pertanian dan keamanan pangan.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Perhiptani Sumsel Listoyo, SE, SP, M.Si, Kepala Desa Curup M. Tisar, serta perwakilan dari Perhiptani desa-desa di Kabupaten PALI. Dalam sambutannya, Ketua Perhiptani Desa Curup, Bpk. Asri, menekankan pentingnya peran petani dalam menjaga ketahanan pangan daerah dan mengajak seluruh peserta untuk mendukung program-program yang akan memajukan sektor pertanian di PALI.

 

Ketua Dewan Pembina DPP Perhiptani Sumsel, H. Herman Deru, memberikan pengarahan yang berfokus pada pengembangan pertanian berkelanjutan serta menyampaikan aspirasi terkait dukungannya pada Pilkada 2024. Dalam suasana penuh kekeluargaan, Herman Deru berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan petani dan keamanan pangan.

 

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Polsek Tanah Abang dan Polsek Penukal Abab, dengan jalannya acara yang tertib, aman, dan kondusif hingga selesai pada pukul 13.28 WIB.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
74 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.