Apel dan Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi serta Tes Urine Anggota Polres Ogan Ilir Dipimpin Langsung oleh Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Pol. Drs. Sumarto, M.Si

Ogan Ilir, 19 September 2024 – Polres Ogan Ilir melaksanakan apel dan pemeriksaan kelengkapan administrasi serta tes urine bagi seluruh anggotanya, dipimpin langsung oleh Karo Provos Div Propam Polri, Brigjen Pol. Drs. Sumarto, M.Si. Kegiatan ini berlangsung di lapangan upacara Polres Ogan Ilir, mulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, Wakapolres Kompol Helmi Ardiansah, SH, MH, serta para Pejabat Utama (PJU) Polres.

 

Brigjen Pol. Drs .Sumarto.M,Si, dalam sambutannya menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kontrol dan pengawasan terhadap disiplin anggota Polri. “Kami ingin memastikan bahwa setiap anggota menjalankan tugasnya dengan baik dan menjauhkan diri dari perilaku menyimpang, termasuk penyalahgunaan narkoba dan judi online,” ujarnya. 

 

Kegiatan ini mencakup pemeriksaan penampilan anggota, administrasi kelengkapan seperti KTA dan KTP, serta tes urine yang dilakukan oleh Tim Dok Pol Mabes Polri.yang dipimpin langsung oleh Dr Wira, pemeriksaan terhadap Semua anggota, mulai dari Pamen hingga Bintara dan PNS, diwajibkan untuk mengikuti tes ini. 

 

Setelah pemeriksaan, acara dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh PJU Polres Ogan Ilir di ruang video conference. Brigjen Pol. Drs. Sumarto.M.Si. berharap kegiatan ini dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dan meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik.

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam meningkatkan disiplin serta integritas anggota Polres Ogan Ilir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
78 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.